Cara membalut untuk pergelangan kaki yang cedera (Angkle)

Cara membalut untuk pergelangan kaki yang cedera (Angkle)

Petunjuk berikut adalah untuk tujuan informasi saja. Kami menyarankan mencari nasihat profesional sebelum memulai rehabilitasi.
Tujuan tegap ini adalah untuk memberikan kompresi dan mencegah keseleo inversi. tegap ini dapat dihapus dan kembali diterapkan dengan mudah, yang berguna pada tahap-tahap awal ketika terapi dingin diperlukan.
Apa yang dibutuhkan:

    * 5cm perban Compression – perban kohesif yang menempel pada dirinya sendiri sangat ideal untuk strapping ini.
Langkah 1

 * Posisikan pergelangan kaki dengan duduk dan atlet bola dari kaki beristirahat di lutut terapis.
    
* Letakkan kaki dengan jari-jari kaki sedikit menghadap ke atas (dorsi tertekuk) dan kaki yang sedikit digulung ke dalam (pronated).
    
* Mulai di bagian depan pergelangan kaki, pergi keluar, sekitar belakang, ke depan.
Ankle strapping – langkah 1 

Langkah 2
 * Dari sana, pergi di bagian depan ke bagian dalam kaki dan kemudian di bawahnya.
Ankle strapping – langkah 2 

Langkah 3
* Datang di bagian depan, di belakang dan turun lagi ke bagian dalam kaki lagi dalam angka 8. 
Ankle strapping – langkah 3 

Langkah 4
* Kali ini ketika perban dilewatkan di bawah kaki itu muncul bagian luar pergelangan kaki dan sekitar belakang.
    
Sedikit ketegangan * dapat diterapkan menarik bagian luar kaki Facebook memberikan dukungan yang diperlukan untuk mencegah keseleo inversi. 
Ankle strapping – langkah 4 

Langkah 5
  * Perban kemudian berjalan di belakang pergelangan kaki dan di kaki ke bagian luar kaki dan di bawah.
Ankle strapping – langkah 4 Langkah 6

    * Sekali lagi, bukannya naik dan di kaki lagi perban naik bagian dalam pergelangan kaki dan sekitar belakang.
    
* Pola ini diulang untuk 2 sampai 3 kali lebih panjang atau sebagai perban memungkinkan.
Langkah 7

    * Finish off dengan membungkus beberapa kali di sekitar pergelangan kaki, bekerja ke atas.
    
* Pastikan untuk memungkinkan perban yang cukup pada akhir untuk melakukan hal ini.
    
* Amankan diakhiri dengan tape sedikit peregangan non atau hanya diselipkan di akhir longgar. 

 Sumber:

Tentang Rumah Terapi Cedera Olahraga

Nama: Arif Indriyanto, S.OR Lulusan : UNY/FIK Kesehatan Olahraga Specialis Terapi Cedera Olahraga Terapi berbagai macam cedera olahraga dan relaksasi dengan : 1. Terapi Massas 2. Sport Akupuntur 3. Sport Massase 4. Circolo Massase
Pos ini dipublikasikan di KESEHATAN OLAHRAGA dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s